- digital diary with sprinkle of joys and a cup of happiness -

Tuesday, August 1, 2017

Pantai!


Ini bulan ke-10 kami berdua tinggal di Bali. Sejauh ini, kami masih betah tinggal disini, walaupun ada beberapa hal fatal yang kadang bikin kami kesal lalu kembali membandingkannya dengan Jakarta. Si kota segala ada.

Kali ini saya gak akan cerita tentang kesal-kesalannya kami tinggal di Bali, tapi saya akan cerita tentang pantai. Kali ini pantai yang akan saya ceritakan yaitu pantai Pura Geger. Cuma Rp 2.500/orang untuk masuk ke pantai yang lokasinya setelah hotel Mulia, Nusa Dua ini.



So far, ini pantai favorit saya. Selain dekat rumah, pantai ini sepi & bersih. Cocok buat saya dan Kresnan yang paling gak suka sama pantai ramai. Sesampainya kami disini, kami hanya duduk di pantai, ngeliatin langit & laut sambil denger lagu. Langsung deh, gak kepikiran lagi untuk ngebandingin Bali sama Jakarta hahaha!

Next, ceritain pantai apa ya?

No comments:

Post a Comment