- digital diary with sprinkle of joys and a cup of happiness -

Friday, April 29, 2016

NULIS LAGI? NGAPAIN?


Hi! thank you for visiting my blog yang sudah bersarang laba-laba ini!

Sudah 6 tahun sejak terakhir kali saya posting tulisan di blog ini. Keliatan banget memang gak niatnya untuk blogging. Tapi, mulai sekarang saya coba untuk niatin diri se-niat-niatnya untuk rajin update blog. Karena, menurut saya blogging itu salah satu investasi masa depan. Kenapa?
karena, dari kalimat "a moment to remember" saya yakin bahwa setiap momen, se-gak penting apapun, jika sudah terlewati bertahun-tahun, akan menyenangkan untuk diingat-ingat kembali. Dan berhubung saya seorang yang pelupa (bisa dibilang level pelupannya diatas rata-rata), perlu banget rasanya nulis setiap momen yang perlu diingat-ingat salah satunya ya dengan blogging ini.

Sejak di bangku sekolah dasar, saya sudah mulai suka menulis. Bukan bikin karya tulis yang majestik, tapi cuma nulis diary. Kebiasaan itu berlanjut sampai saya SMA. Bener-bener menyenangkan kalau baca-baca kembali si buku diary tersebut. Walaupun ceritanya gak nyenengin, tapi tetep bikin senyum-senyum sendiri kalau ingat-ingat momennya.

Hal lainnya yang bikin saya kepingin nulis lagi yaitu, waktu saya buka album-album foto saya, saya temuin foto kecil saya lagi pegang PEZ dispenser salah satu karakter Ninja Turtle. Foto itu mengingatkan saya bahwa saya pernah punya PEZ itu, bahkan mungkin dulu saya ngumpulin juga. Saya sama sekali gak ingat loh. Sedangkan sekarang, koleksi PEZ saya sudah agak lumayan banyak, sekitar 250-an pcs. Saya akan posting tentang koleksi saya nanti.

Okay, kali ini saya sekalian mau kenalin diri saya sedikit. Jadi, untuk postingan selanjutnya kalian punya sedikit gambaran tentang siapa anak kurus yang pura-pura candid ketawa pada foto diatas ini.

Saya adalah Yasmine Maulidina yang punya nama panggilan Yasmine/Mine/Teteh Yas/Amim. Anak ke-dua dari satu kakak perempuan dan satu adik perempuan. Hobi saya crafting  dan designing. Cita-cita saya sebenarnya ingin menjadi pramugari, namun karena banyak hal yang tidak memungkinkan saya menjadi pramugari, salah satunya scoliosis dan berat badan yang tidak proposional, cita-cita itu kemudian berubah menjadi Ibu Rumah Tangga hahahahha. Iya! Ibu-ibu yang telaten ngurusin anak, suami dan tempat tinggal from A to Z tapi masih bisa online shopping, liburan yang sering atau bikin kerajinan yang seru-seru. Bisa? Bisa!

Saya menikah pada tanggal 9 Januari 2016 lalu dengan Kresnan Anugerah Iqbal disaat usia kami berdua 24 tahun. Tidak sedikit loh orang yang mengira saya masih sekolah karena badan saya yang kecil (berat 39 kg, tinggai 157 cm), muka saya yang gak proposional pada usianya atau memang anak jaman sekarang yang paras dan dandanannya tua? hmmm....

Sehari-hari saya bekerja di kantor konsultan bisnis dan manajemen, PT Numada di daerah Pejaten sebagai Office Manager. Sebelumnya saya bekerja sebagai Legal Assistant selama kurang dari 4 tahun di PT Weatherford Indonesia. Selama 3 tahun saya sekolah Sekretaris yang isinya perempuan SEMUA.

Okeeeeeee, untuk perkenalan rasanya cukup, selebihnya kalian akan menilai sendiri dari setiap postingan yang akan datang. So, see you on the next post! Xx.

No comments:

Post a Comment